Serang – derapfakta.com, Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi S.ik secara langsung memimpin jalannya pres rilis tekait pengungkapan kasus perdagangan miras ilegal di Wilayah Hukum Polres Serang Kota, Jumat 4 Januari 2019.

Dalam pengungkapan kasus yang juga dihadiri oleh Wakapolres Serang Kota Kompol Muhammad Andra Wardhana S.ik dan Kasat Reskrim AKP Ivan Adhitira S.ik, Kapolres menyatakan bahwa telah melakukan razia terhadap dua Cafe yang berkedok Restoran.

“Dari hasil razia skala besar, kami berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai merk, yang kami amankan dari Royal Resto dan Star Queen,”

“kedua cafe tersebut sampai saat ini hanya mengantongi ijin Restoran dan bukan tempat hiburan,” ungkap Kapolres. 

Kedua Cafe tersebut telah dikenakan sanksi pelanggaran Undang Undang Perdagangan, dengan Pasal 106  Undang Undang No. 7 th 2016.

Selain ratusan botol miras, diamankan pula satu unit mobil Daihatsu Gran Max warna Silver, yang digunakan sebagai alat modus penyimpanan miras. 

“Jadi,  miras-miras tersebut tidak disediakan di Cafe,  tapi di dalam mobil. Jika ada pelanggan yang butuh, maka akan diambilkan stok dari mobil,” jelas Kapolres. 

“Kami telah melakukan penyegelan terhadap Royal Resto, yang tidak menutup kemungkinan akan dilakukan hal yang sama pada Cafe Star Queen,” pungkas Kapolres.(HW) 

Facebook Comments