Tangerang – derapfakta.com, Berangkat dari mako Polsek Tigaraksa Kab.Tangerang puluhan komunitas Ojeg Online Tangerang Barat, Mercon, Maung Bodas, Petir, KBOC pada Selasa (1/1/2019)

Turut bersama jajaran Polsek Tigaraksa, Satpol PP, FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat ) Karang Taruna Kel.Tigaraksa, jajaran redaksi media online derapfakta.com, nuansarealita.com berangkat dengan satu unit kendaraan Dalmas Satpol PP, satu unit pick up dan puluhan unit kendaraab roda dua.

Meburut “Saimin selaku ketua tim Ojol, hasil penggalangan selama satu hari dengan menghasilkan terkumpul dari Mie Instan, Beras, Air Mineral, Susu, Pemprs, Makanan Bayi, Karpet dan baju layak pakai.

Bantuan ini kami akan salurkan kepada masyarakat yang terkena musibah Tsunami Pandeglang Baten dengan titik di wilayah Kp.Karet Ds.Teluk Labuan.

Saimin selaku ketua tim Ojol,Egi ketua FKPm, Farel ketua Karang Taruna Tigaraksa, M.Yusuf Danki Satpol PP, barharap mudah-mudahan apa yang kami salurkan hasil dari sumbangvsih masyarakat dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah.

Sementara Kapolsek Tigaraksa, Kompol.Dodid Prastowo S.kom berpesan kepada rombongan tim, mudah-mudahan di berikan kelancaran dan keselamatan dalam menjalakan tugas kemanusiaan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan upuran tangan kita semua.

Dodid memaparkan kalau kegiatan kemanusiaan ini sudah yang kali kedua, dan mengucapkaj salut kepada rekan-rekan kokunitas Ojeg Online, Karang Taruna, FKPM dan Saka Bhakti Usada yang selalu berjuang penggalangan bantuan kemanusiaan, meski harus berhujan-hujanan, sehingga terkumpul dan diberangkatkan hari ini.Semoga Allah membalas kebaiikan masyarakat yang sudah membantu dan perjuangan kita semua “Aamiin, pungkasnya.(tim)

Facebook Comments