Tangerang – derapfakta.com, Rapat pleno DPC Organda Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di ruang rapat dinas perhubungan kab.Tangerang pada Rabu (26/12).

Dalam rapat tersebut tentang pembahasan materi dan pengesahan tentang program kerja lima tahun 2018-2023, agenda kegiatan 2018-2019, Program Prioritas, pembentukan pelaksana harian, peraturan organisasi KKSU dan peraturan organisasi KKU angkutan barang, umum dan khusus.

Hadir dalam rapat tersebut ketua DPC Organda Kab.Tangerang “H.Jumhana, dan dari Dewan Pertimbanagan, Dewan pengurus dan unsur perserta plenao dari wakil ketua I “Bambang Suteja, Wakil ketua II “H.Miftahul Ilmi,S,Sos, wakil ketua III “Bambang Maloko.Spdi, Akil sekretaris I “Drs.A.Taufik Arif, wakil sekretaris II “Hj.Endang Ida Zuraida, Bendahara Kemas A.Azhari dan wakil bendahara H.Samsul Anan.

Berikuta dari Bidang-Bidang :

  1. Ketua Bidang AKAP – Husnanto Daeng
  2. Ketua Bidang AKDP – Saeful Anwar
  3. Ketua Bidang – Ankutan Barang Umum dan Khusus – Imron Khotib Roni
  4. Ketua Bidang Angkutan Sewa dan Periwisata – M.Teguh
  5. Ketua Bidang Angkutan Kota dan Pedesaan – Wawan Budiawan
  6. Ketua Bidang Angkutan Perintis – Irwan Pebriansyah
  7. Ketua Bidang – Ekonomi Keuangan dan Perbankan – Dede Mukromin.SH
  8. Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Pembina Daerah – Otib Sutibyan
  9. Ketua Bidang Pembinaan dan Koprasi – Rusli
  10. Ketua Bidang Hukum Antar Masyarakat dan Antar Lembaga – Zul Karnain
  11. Ketua Bidang Hukum dan Perizinan – Arif Almasaleh

Dalam pembahasan tersebut, dari beberapa item yang telah di tetapkan dan disahkan, secara langsung pula penetapan sebagai ketua harian terpilih “Husnanto Daeng secara aklamasi terpilih oleh ketua DPC ORGANDA H.Jumahana, hal tersebut untuk melakukan atau melanjutkan tugasnya untuk beberapa bulan kedepan.

Ketua Organda tersebut berharap, agar ketua harian yang di tunjuknya dapat bekerjasama dengan baik kedepannya dan serta meningkatkan prioritas kinerja bersama anggota yang lain untuk meraih sesuai yang di inginkan dan diharapakan bersama.

Hinga pada akhir rapat dan dari hasil kesepakan serta penetapan program-program kerja selama lima tahun mendatang telah di sahkan, rapat pleno DPC ORGANDA tersebut berjalan dengan lancar.(Arief)

Facebook Comments