Tangerang – derapfakta.com, Secara langsung Kapolsek Tigaraksa melepas rombongan dari jajaran Polsek Tigaraksa dangan berbagai gabungan kumunitas Ojeg Online yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang dengan keberangaktannya pada Selasa (25/12/2018) pukul 13:00 wib untuk memberikan bantuan korban Tsunami di Wilayah Kabupaten Pandeglang -Banten.

Pemberangkatan sendiri menuju titik lokasi dimana warga yang terkena musibah Tsunami yang telah menghantam dataran pesisir pantai Carita hingga Labuan wilayah Kabupaten pandeglang pada sabtu 22 lalu.

Pemberangkatan sendiri dengan 3 unit mini bus, 1 pick up dan puluhan kendaraan roda dua dari berbagai anggota komunitas diantaranya komunitas MERCON, LJRS dan Komunitas KUCIR.

” Untuk bantuan sendiri terdiri dari pakaian layak pakai, makanan, obat-obatan, bantuan tersebut hasil dari penggalangan yang di lakukan oleh anggota jajaran polsek Tigaraksa dan gabungan komunitas Ojeg Online.

Dalam pelepasan keberangkatan puluhan komunitas dan jajaran anggota Polsek Tigaraksa, Kapolsek Tigaraksa “Kompol.Dodid Prastowo menyampaikan agar berhati-dalam perjalanan menuju lokasi korban bencana Tsunami.

Karena mengingat perjalanan memakan waktu lebih dari 3 jam dari Kabupaten Tangerang, semoga selamat sampai tujuan agar bisa menyampaikan amanah dari masyarakat tangerang yang turut membantu korban tsunami, selayaknya bantuan sampai ke masyarakat yang terkena musibah.

Karena melihat kabar dari berbagai media, bahwa masyarakat disana sangat membutuhkan pertolongan dan bantuan, baik dari segi pakaian, makanan dan obat – obatan, di ketahiu mereka yang terkena musibah berada dalam pengungsian dan posko – posko yang ada.

Selepas memberikan pemaparan dari Kapolsek Tigaraksa, diteruskan dengan membaca doa hingga keberangkatan menuju lokasi korban Tsunami. (ongki)

Facebook Comments