Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun  ( HUT ) ke 75 kabupaten tangerang,  Disporabudpar mengadakan kompetisi Drum Battle,  lapangan maulana yudha negara ,  sabtu ( 22/12/2018 ).

Tangerang – derapfakta.com, Dalam kompertisi drum battle tersebut di ikuti oleh 5 group drum band kategori yunior dan 8 group drumband kategori Senior. Untuk kategori yunior, drumband Gita Kemala suara jakarta, keluar sebagai juara pertama, kemudian diikuti drumband Gita Sukma kota tangerang juara kedua dan drumband Bahana citra islami kabupaten tangerang sebagai juara ketiga.

Sementara untuk kategori senior, Drumband Jamz Drumcorps jakarta keluar sebagai juara pertama, di ikuti drumband Defeator drumline bogor juara kedua serta drumband El Percusion cilegon sebagai juara ketiga, semua pemenang mendapatkan trophy kemenangan dan uang pembinaan.

Sementara itu menurut pihak penyelenggara yang di wakili oleh Iskandar Ishaq, mengatakan, kompetisi ini di laksanakan dalam rangkaian HUT ke 75 kabupaten tangerang, ada 3 provinsi yang hadir di kompetisi drumband battle ini, diantaranya provinsi DKI Jakarta, Provinsi Jawa barat dan Provinsi Banten , ” jelasnya.

Kemudian Iskandar Ishaq yang juga pembina Marchingband Gita Wibawa Praja ( GWP ) , menambahkan, kompetisi ini setiap tahun di selenggarakan dengan harapan munculnya bibit bibit baru ataupun regenerasi daripada group drumband yang ada saat ini, kami ucapkan selamat kepada para pemenang dalam kompetisi Drumband Battle tahun 2018 ini, ” pungkas Iskandar Ishaq yang juga kepala ULP kabupaten tangerang. ( yr )

Facebook Comments