Tangerang – derapfakta.com, Rasa kepedulian terhadap warga yang di bawah garis ekonomi lemah, seorang satria perantau asal Jawa Timur (Kediri) Abdul Arief Rusman. SH (38) basic dari seorang militer terjun ke dunia politik menjadi calon legislatif Provinsi Banten dari Partai Berkarya besutan Tomy Soeharto putra bungsu dari Presiden RI ke-2.

Dapil A untuk Wilayah Kabupaten Tangerang meliputi 13 kecamatan yakni Bala Raja-Cikupa-Curug-Cisoka-Cisauk-Jayanti-Jambe-Legok-Kelapa Dua-Panongan-pagedangan-Solear-Tiga Raksa
Domisili dibilangan kelurahan Suka Mulya.Cikupa.Kabupaten Tangerang Banten.

ABD Arip Rusman,SH memiliki jiwa tenang dan berkharisma serta berwibawa namun penuh harmonis, sangat mudah bergaul dan berjiwa Nasionalis tidak pilih asal dan suku dari mana dia berada, karena menurutnya semua sama di mata Alloh SWT kita masih satu dan kita bersaudara jadi mari kita tanamkan jiwa kebangsaan yang mendalam cita tanah air.

Masih menurut pemuda asal Kediri dari Provinsi Jawa Timur ini yang merantau ke Tangerang sudah bukan hitungan hari, bulan dan tahun, namun sudah menyatu dengan hati sanubarinya jiwa satria dan patriot cinta tanah air sudah tertanam secara erat, dari dirinya masih kekanakan terlebih pernah menjadi warga TNI karena selogannya kita berasal dari rakyat kembali kerakyat sudah barang tentu mengabdi kembali kerakyat cinta tanah air sudah menjadi standart harga mati bagi dirinya karena tertanam semenjak dini hingga menjadi seorang militer yang penuh dengan jiwa disiplin tinggi.

Baginya kehidupan ini perlu dukungan semua pihak baik saudara kerabat dan sahabat karena tanpa mereka kita tidak akan berjalan sendiri sendiri. mari kita dengan keiklasan hati sanubari yang dalam agar semua persoalan dapat terselesaikan dengan baik karena apa yang kita cita cita semua kembali kepada Khalik pencipta alam semesta karena kita manusia hanya bisa berdoa dan berusaha.

Karena sesuai dengan motto berdiri & berkarya mencerdaskan bangsa dan membangun Sumber Daya manusia yang berakhlakul karimah. dimana pada prinsipnya kita ciptakan sesuai dengan profesi yang profesional baik jadi guru jadilah yang profesional begitu sebaliknya menjadi wartawan,ormas,politikus dan lain sebagainya.

Dirinya mengajak semua pihak mendukung dan memohon kepada seluruh sahabat dan krabat untuk doa dan dukungannya karena tanpa doa dan dukungan kita tidak akan berjalan sesuai dengan niat dan amanah yang kita jalankan, dan dirinya pun menyadari semua apa yang kita tanam kalau kita menanamkan kebaikan lnsya Alloh akan berjalan dan hasilnya pun baik namun sebaliknya kalau kita menanamkan dengan kemudoratan akan menghasilkan hasil yang sangat tidak baik,” ungkapnya ketika ditemui dikediamannya.rabu (18/12) sekira pukul 7.15 Wib. (Subhan/Red)

Facebook Comments