Jakarta – derapfakta.com, Show of Force Reuni 2, Momentum ada di tangan Umat Islam,
Hard preventive action seperti intimidasi, disinformasi, cekal, Deployment tentara & Brimob, black propaganda dan lain-lain tidak mampu mematahkan psychomagnetic dan acoustic ghiroh Reuni 212, pada Minggu (2/12/18).

Ace Suarahman dalam kisahnya menjabarkan bahwa ” Tahun lalu, tengah malam, saya liat persiapan reuni pertama. Tadi malam, saya liat-liat persiapan reuni kedua 212. A History in the making.

Tahun ini begitu masif. Para mujahid datang, seperti gelombong air. Pelan, tapi tak berhenti. Terus mengalir. Dari Malang, Jawa Timur, Madura, Bali dan sebagainya. Saya kira, ada perwakilan dari seluruh provinsi.

Benar saja, Ghiroh Islam itu belum padam. Reuni kedua 212 bahkan lebih masif dari aksi asli
Semakin yakinnya bahwa reuni akbar 212 adalah momen persaudaraan sangat membawa dampak positif itu dikompensasi oleh bertambahnya non muslim ke dalam barisan 212 dan sangat antusias untuk serta tanpa rasa waswas dan curiga bahwa 212 adalah betul ” kegiatan persaudaraan tanpa batas untuk seluruh warga negeri .

Reuni 212 kedua hampir dipastikan tembus 10 juta orang ,sangat pantastis
Dampak positip dari reuni akbar 212 ini terlihat jelas dirasakan berbagai pelaku ekonomi dari ludesnya tiket kereta membludaknya penumpang pesawat serta penuhnya hotel dan tempat penginapan dan laris manisnya para pedagang , serta perusahaan angkutan dan masih banyak yg lainnya, Paparnya.

Ditempat yang sama hal senada disampaikan juga oleh Jamal selaku peserta reuni mengatakan ‘ Antusiasme warga dalam mengikuti serta hadir direuni akbar 212 ini terlihat dari malam minggu sekitar jam 02″00 peserta sudah banyak berdatangan dan memenuhi areal monas, ” saya datang dari jam 01″30 mas , sampai sini udah susah untuk parkir kendaraan ” ucap Jamal.

Benmrkisara sekitar jam 03″ 00 wib area monas sudah dipenuhi peserta reuni akbar 212 ,
Sampai berakhirnya acara reuni akbar sekira jam 12″00 peserta membubarkan diri dengan tertib untuk pulang kerumah dan daerah masing ” dan berjalannya acara sangat tertib dan tidak terjadi hal” yang tidak diinginkan serta dikawatirkan berbagai pihak.

[Ace & Ivan]

Facebook Comments