Tangerang – derapfakta.com, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol H.M Sabilul Alif Sik.Msi, mengunjungi pondok pesantren Riyadul Ibtida di kp sura RT 005/01, desa mekar baru kecamatan mekar baru, kabupaten Tangerang, Rabu (28/11/2018).

Didampingi Kapolsek Kronjo, AKP Osman Sigalingging, Kapolres berkunjung dan meninjau ponpes Riyadul Ibtida serta disambut oleh pengasuh ponpes , KH Ahmad Rifa’i. Tujuan kapolresta Tangerang berkunjung ke ponpes Riyadul Ibtida selain bersilaturahim adalah untuk memberikan dukungan moral, pasca kebakaran ponpes ( Kamis, 15/11/2018).

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif, mengatakan,” semoga ponpes Riyadul Ibtida segera terbangun kembali dan para santri dapat mengakibatkan dan menuntut ilmu dengan nyaman.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Tangerang memberikan bantuan berupa sembako beras secara simbolis dan di terima langsung pengasuh ponpes, KH Ahmad Rifa’i, kemudian Kapolresta Tangerang , Kombes Pol Sabilul Alif, makan bersama para santri dan pengurus ponpes Riyadul Ibtida. ( Yr )

Facebook Comments