Tangerang – derapfakta.com, Organisasi masyarakat (ORMAS) Laskar Merah Putih (LMP). Terkenal dengan seragam lorengnya yang memberikan kesan gagah, berani dan tangguh dimata masyarakat. Tapi dibalik itu semua terlihat jiwa rohaninya yang sangat kental, Terlihat beberapa anggota LMP MAC Jayanti Kab.Tangerang turut hadir pada acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440H. Pada minggu (25/11). Pukul 19.30 Wib. Bertempat di Mushola Assobirin Jayanti Timur.

Sinergeritas antara LMP dan Masyarakat terjalin sangat baik, bahkan LMP di Kecamatan Jayanti memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat, tokoh ulama, dan di unsur Pemerintahan.

Tidak pandang buluh dalam setiap pengabdian, Tenaga, Fikiran segalanya mereka korbankan untuk pengabdian terhadap masyarakat, Bukti nyata semangat dari rasa cinta LMP MAC Jayanti terhadap masyarakat dilingkungan Kecamatan Jayanti dalam membangun kebersamaan dalam hal yang positif.

Dalam kegiatan pengepaman turut menyimak acara Maulid Nabi Muhammad SAW. ketua pelaksana kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus Sekertaris LMP MAC Jayanti, Mengahaturkan rasa terima kasih dan mengapresiasi semangat para anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada anggota yang hadir pada acara ini dan terus jaga ke kompakan kita untuk mengabdikan diri kita untuk masyarakat di kecamatan jayanti”, ucap Imron Maulana.

Pada acara ini di hadiri oleh para masyarakat sekitar dan santri-santri yang turut memeriahkan acara ini dengan penceramah kondang KH. Raden Thoyib atau biasa akrab disapa Ki Cakung Qori Nasional H. Abdul Karim.[Adew]

Facebook Comments