Banten – derapfakta.com, Selain program program yang akan diterapkan di wilayah hukum Polda Banten, jelang Pemilu 2019, seusai sertijab AKBP Edy Sumardi Priyadinata.S.I.K mengungkapkan, “Di tahun politik saat ini adalah tahun Pesta Demokrasi yang seyogyanya kita hadapi dengan riang. Ya, tentunya seluruh masyarakat kami himbau untuk mensukseskan Pemilu 2019 ini dengan aman, sejuk dan damai. Melalui jalin persaudaraan dan kebersamaan,” ungkapnya.

Menyinggung Berita Hoax, Kadiv Humas Polda Banten ini menjelaskan, “Jangan percaya informasi- informasi yang menyesatkan, yang tidak tahu sumbernya dari mana, untuk bisa kita menjadi filter bagi diri kita sendiri. Bisa menjadi benteng bagi kita sendiri, sehingga tidak merugikan anak bangsa, tidak merugikan saudara- saudara kita yang lain,” Jelas AKBP Edy.

Kadiv Humas Polda Banten yang baru di lantik ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga Persaudaraan dalam ajang Pemilu 2019.

“Mari kita gelorakan semangat cinta perdamaian, kita jaga persaudaraan antara manusia dengan manusia. Berbeda pilihan boleh, berbeda warna it’s oke, tapi kita adalah satu merupakan tanggung jawab yang sama yaitu anak bangsa, kita adalah bersaudara,” pungkasnya.

[Maulana]

Facebook Comments