Highlight Olahraga DERAP Sport terkini

Tangerangderapfakta.com, Memasuki babak 8 besar dalam turnamen sepakbola Persebi Cup 2018, pada kesempatan pertandingan Persebal Fc Vs Bolu Fc di lapangan hijau An Nur Dibilngan Citra Raya Cikupa Kab.Tangerang pada Minggu (17/11/2018).

Nampak di sekitar lapangan di padati ribuan penonton, pendukung dari kedua kesebelasan untuk memyaksikn laga sengit pada sore itu.

Kembali ke lapangan hijau’ nampak kedua kesebelsan telah memasuki lapangan di iringn sorak penonton, kali ini pertandingan antara Persebal Fc Vs Bolu Fc.

Pluit panjang di tiup oleh wasit tanda jalannya pertandingan di mulai, kedua kesebelsan nampak unjuk kebolehan dengan saling serang ke gawang lawan masing masing, nampaknya kedua tim harus berjuang keras bermain dengan kondisi lapangan yang sedikit tergenang air akibat dari curahan hujan pada sore itu.

Tak aya pelanggran sering di lakukan di kedua tim hingga di menit ke lima, pemain belakang dari Bolu Fc mendapatkan kartu merah akibat menyentuh bola dengan kedua tangannya.

Meski sempat di protes dari tim Bolu Fc karena keputusan wasit mengeluarkan kartu merah, dan akhirnya pertandingan pun di lanjutkan.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan, Persebal Fc akhirnya serangannya menuai hasil, pemain Persebal Fc “Kadafi  membobol gawang Bolu Fc di menit ke 20, hingga turun minum kedudukan menjadi 1-0.

Dedi Ciro, Capten Kesebelsan Persebal Fc
Dedi Ciro, Capten Kesebelsan Persebal Fc

Di selah – selah jeda minum, Dedi Ciro mengungkapkan pada awak media derapfakta.com, meski kami sering hilang kesempatan mencetak gol akibat lapangan yang dari beberpa titik tergenang air, namun kami dan kawan kawan akan tetap bermain dengan pola tehnik tim, untuk pertandingn sore ini kami yakin akan menang, ucap Dedi Ciro selaku Capten kesebelasan Persebal Fc.

Selaku ketua panitian Doni Algojo, turnamen Persebi Cup 2018 ini sudah memasuki babak 8 besar, dan berharap sampai puncak final nanti turnamen ini diberikan kelancaran, mengingat penonton semakin membludak.

Ucapan terimakasih untuk masyarakat keluarga besar Bima dan masyarakat Tangerang yang sudah berpartisipasi untuk jalannya turnamen sepakbola ini, karena ajang ini kami buat semat mata untuk menjalin silahturahmi dengan mengolahragakan msyarakat dan memasyarakatkan olahraga di wilayah Tangerang, serta juga kepada ‘Yakub Ikraman karena Persebi Cup 2018 di prakarsai oleh beliu, karena di ketahui juga Yakub Ikraman adalah calon DPRD Kab.Tangerang, di Dapil 5 DPRD Kabupaten Tangerang mengusung Partai Nasdem, ucap Doni.

Kembali di lanjutkan babak kedua, dengan tendangan memukau dari “Rendi, Persebal Fc menambah keunggul hingga pluit panjang akhir. Pertandingan dengan Score 2-0 antara Persebal Fc Vs Bolu Fc.(Arief)

Facebook Comments