Tanggamus – derapfakta.com, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani hadiri acara ramah tamah Legiun Veteran Republik Indonesia ( LVRI) Kabupaten Tanggamus, dalam rangka memperingati hari Pahlawan di Rumah Makan Shavana Kotim 16/11 pada Jumat (16/11/2018).

Rahman Saleh ketua Veteran Tanggamus menyampaikan, saat ini Veteran sudah berusia lanjut, jumlahnya pun sudah berkurang karena meningal dunia, Ia juga menyampaikan seiring berjalanya waktu, kondisi Kantor LVRI termakan usia.

Bupati Tanggamus dalam sambutanya mengucapkan selamat hari pahlawan, ini sebagai motipasi dalam perjuangan kita, tanpa ada perjuangan para pahlawan kita tidak mungkin bisa seperti ini

Esensi nilai sebuah perjuangan kita sekarang jauh berbeda, dengan perjuangan Pahlawan dahulu dengan menghunuskan senjata, sekarang kita berjuang dengan mengalahkan kebodohan,Sekarang ini kita harus berinovasi kalau kita tidak akan tertingal.” kata bunda Dewi, sapaan akrab Bupati Tanggamus Tersebut.

“saya berharap kepada OPD agar berinovasi, dimasa digital banyak yang bisa kita perjuangan sektor ekonomi dll, di jaman medsos ini kita bisa berjuang dengan lebih mudah. Para perjuang dahulu tidak membedakan asal usul, asal kelompok dan suku bersama saling toleransi dengan tujuan yang sama, “Mari kita berjuang dengan kapasitas dan kemampuan kita, khususnya generasi muda dan “Mari kita berjuang bersama untuk Tanggamus yang lebih maju,” kata Bupati.

Kepada media Bupati mengatakan, kedepan untuk veteran yang meningal dunia akan kita berikan santunan, kedepan akan kami angarkan untuk perbaikan Gedung LVRI

Untuk kesehatan setiap warga usia 65 tahun ke atas, insha alloh kedepan, akan kita Lhoancing Kartu Lansia Tanggamus, tutupnya. ( Red )

Facebook Comments