Tangerangderapfakta.com, Terjadi penembakan oleh orang tidak dikenal, korban seorang pria yang di ketahui bernama Jamal (30) seorang karyawan Toko Nia Colektion, insiden penmbakan tersebut tepatnya di Jl.Raya PLP Curug Km 5 Kp.Curug Kulun Rt 002/001 Kec.Curug Kabupaten Tangerang pada Selasa (30/10/2018) pukul 2:30 wib.

Saat kejadian tidak ada saksi mata yang melihat insident tersebut, Menurut keterangan warga setempat, Korban tengah duduk di penggir jalan, disitulah terjadinya penembakan dari orang yang tidak dikenal.

Korban mengalami luka tembak pada bagian punggung dan ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di tempat.

Rekan korban, Hendrik (24), pedagang Toko Collection Curug Kulon mengatakan, pada saat dirinya sedang tiduran, sempat mendengar letusan tembakan sebanyak dua kali.

Merasa kaget karena mendengar letusan suara tembakan yang tidak jauh dimana dia dan korban bekerja di toko tersebut, lantas Hendrik mengintip dan memberi tahu rekan lainya.

Terkejut, melihat rekannya ditemukan dalam keadaan telungkup dan bersimbah darah “ saat id konfirmasi ‘AKP ahmad Alexander Yurikho selaku Kasat Reskrim Polres Tangsel, membenarkan kasus penembakan dari pelaku yang tidak dikenal terhadap korban.

Korban sudah kami bawa ke RSU Kota Tangerang, dan kasusnya masih kami selidiki lebih lanjut,” tutupnya.(Nuri)

Facebook Comments