Tangerang Kotaderapfakta.com, Warga masyarakat harus peduli akan lingkungan sekitarnya demi terwujud situasi kamtibmas yang aman terkendali dan kondusif, oleh sebab itu pihak kepolisian sangatlah peduli kepada masyarakat terutama di wilayah kecamatan Batu Ceper ini. Berbagai ide cemerlang dan tentang pengungkapan kasus yang terjadi terhadap para pelaku pencurian kendaraan bermotor yang istilah di dalam kepolisian adalah para pelaku kriminalitas di bidang curanmor (3C) telah di lakukkan oleh para anggota personil dari Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota.

Maraknya berita dari masyarakat yang kehilangan kendaraan bermotor perlu kirannya Unit Bhabinkamtibmas polsek batu ceper untuk mengeluarkan jurus andalaanya yaitu membuat spanduk himbauan kamtibmas tentang himbauan antisipasi pelaku curanmor yang bertuliskan ‘’ Waspadalah terhadap pelaku curanmor, pasanglah kunci ganda, janganlah parkir sembarangan, parkirlah kendaraan anda ditempat yang mudah di awasi.

Spanduk yang di buat oleh salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper “Aiptu K.Handoko, selaku memegang situasi kamtibmas di wilayah kelurahan Batu Ceper, kegiatan pemasangan pada Kamis (18/10/2018) pukul 11.30 Wib di area lokasi Indomaret Jl. Daam mogot km 22 Kel. Batuceper Kec. Batuceper Kota Tangerang di saksikan bersama warga sekitar.

“Aiptu K.Handoko menyampaiakn, dengan pemasangan sepanduk yang bertulisakan himbauan, ini mampu membuat peka masyarakat agar dalam situasi apapun, baik memakirkan kendaraan lebih waspada, karena perlu kita ketahui guna mencegah terjadinya perncurian kendaraan kita tanamkan dari diri kita agar lebih waspada.

Selaian pemasangan kita juga menyampaikan informasi kepada karyawan Minimarket dan warga tentang antisipasi pelaku pencurian kendaraan bermotor, kami selakau petugas Bhabinkamtibmas selalu siaga menerima informasi dari warga, warga tidak perlu khawatir dan takut dan tidak perlu sungkan-sungkan memberikan laporan kepada kami.

Dengan adanya pemasangan spanduk tersebut medah-mudahan para warga masyarakat bisa bersosialisasi akan antisipasi pelaku tindak kriminalitas curanmor tersebut kepada warga lainnya hingga warga masyarakatpun bisa lebih hati-hati di dalam menjaga harta benda mereka berupa kendaraan bermotor baik itu motor bahkan untuk mobil mereka yang mereka gunakan, tutup Handoko.[Akbar]

Facebook Comments