Baturajaderapfakta.com, Bertempat di gedung serbaguna kantor camat Peninjauan pada Rabu (17/10/2018), Camat kecamatan peninjauan Zahrurudin, mewakili Bupati Oku secara resmi melantik Pjs kepala Desa Lubuk Rukam .Indra Gunawan.S.ip.

Dimana Pjs Indra Gunawan yang mengantikan kepala Desa yang lama “Asmunandar, pasalnya diketahui Asmunandar mengundurkan diri dari jabatan sebagai Kepala Desa Lubuk Rukam di karenakan mencalonkan diri maju menjadi calon anggota legislatif di Kabupaten OKU, pelantikan Pjs kepala Desa Lubuk Rukam ini di hadiri oleh Kapolsek Peninjauan AKP.Rahmad aji, Danramil Peninjauan diwakili BATUD Ramil Pelda Aris, KUA kecamatan Peninjauan Amrudin,S.ag, kepala Desa se-kecamatan Peninjauan, ibu ibu PKK, Staf kantor Camat Peninjauan berserta tamu undangan lainnya.

Prosesi tersebut yang di awali dengan penandatangan Surat Keputusan (Sk) pengangkatan yang di laksanakan langsung oleh Camat Peninjauan Zahrudin, di lanjutkan prosesi pengambilan sumpah jabatan.

Dalam sambutannya Camat Peninjauan tersebut mengatakan kepada Pjs kepala Desa Lubuk Rukam agar dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin, mengingat tugas yang di emban adalah suatu amanah ‘jadi bekerjalah sebaik mungkin ucapnya.

Sementara Pjs kepala Desa Lubuk Rukam, Indra Gunawan,S.ip mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin Desa Lubuk Rukam, dan juga (Indra sapaan akrab Pjs kades ini) mengatakan pada masyarakat agar dapat saling memperingatkan kalau ada kekeliruan nanti selama saya menjalankan tugas ini.

“Indra juga mengharapkan kepada masyarakat agar jangan sungkan sungkan untuk saling berbagi pengetahuan, hal tersbut demi untuk kemajuan desa yang sangat kita cintai ini, pungkasnya.

Di akhir acara pun di tutup dengan doa yang di pimpin oleh KUA peninjauan Amrudin,S.ag dan di lanjutkan dengan ucapan selamat kepada Pjs kepala desa Lubuk Rukam yang di awali oleh Camat Peninjauan Zahrudin dan para tamu undangan lainnya.

Lipt. [Rudi Baturaja]

Facebook Comments