Tangerang Kotaderapfakta.com, Merasa tidak menepati janji dari ketua komisi IV DPRD Tangerang kota, Ratusan masa dari paguyuban pengemudi angkutan kota , R11, R04, R14, R07 emosi saat ketua dewan tersebut tidak ada di ruangannya.

Aksi pada kamis (11/10/2018) kini bertambah banyak, dalam tuntutan yang sama.

Sesuai dari pertemuan mediasi dengan kaetua dewan tersebut, Turidi Susanto menjanjikan hasil keputusan setelah memanggil dinas terkait, Kadishub, Ketua Organda Kota Tangerang dan dari Bidang Hukum untuk mengkaji Perwal terkait dengan hadirnya transportasi Koridor II Bus Trans Tangerang Kota yang yang beroprasi di wilayah Poris Plawat – Perum yang disinyalir sudah merampas hak para ratusan supir angkutan kota tersebut.

Turidi saat di hubungi via Telpon tidak bisa hadir memenuhi janji nya terkait dari hasil pertemuan yang di janjikan pada Kamis (11/10/2018) dengan alasan diluar kota.

Hal yang disampaikan oleh ketua paguyuban pengemudi tarnsportasi Tangerang Kota “ Abas mengatakan, apa yang dilakukan ketua Dawan DPRD itu tidak konsisten, tidak memenuhi janjinya. Kami akan tuntut dan bertahan di sini sampai Turidi Susanto hadir sesuai janjinya hari ini memberikan hasil keputusan dan samapi sejauh mana hasil dari pertemuan dinas terkait agar ada solusi dalam mengkaji ulang baik dari Amdalalin Transportasi Koridor II Trans Tangerang Kota.

Sikap Turidi dibilang tidak konsisten, dan ini tidak mencerminkan etika baik sebagai ketua DPRD Tangerang Kota, dia itu perwakilan kami sebagai masyrakat, seharunya tidak begitu, kami disni menympaikan aspirasi kami, sebagi masyarakat kecil yang mengais rejeki sebagai jasa angkutan umum yang merasa kehadiran Bus Trans Tangerang Kota yang sudah merampas lahan kami.

Sementara ratusan personil dari jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Unsur TNI dan satuan Satpol PP berjaga jaga di sekitar para aksi ratusan supir angkutan di depan kantor Walikota Tangerang.(Iyn)

Facebook Comments