Tangerang Kotaderapfakta.com, Terkuaknya jaringan prostitusi Online Phone Sex diwilayah Tangerang kota dengan tindak pidana prostitusi online dengan modus sambungan telepon, dan tertangkapnya (RZ) disinyalir sebagai otak pelaku kejahatan tersebut.

Selain RZ, Tim Resmob Polres Metro Tangerang Kota  juga mengamankan empat perempuan pelaku lainnya yakni S, A, T dan S, keempat wanita tersebut yang bertindak selaku operator lawan bicara penelepon, yang siap melayani percakapan dengan suasana erotis kepada korban.

“Dari keterangan pelaku (RZ) mengakui bahwa bisnis ini sudah beroperasi lebih dari lima tahun,” hal ini dijelaskan oleh Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan di Mapolrestro Tangerang pada Selasa (9/10).

Modus operandingnya, hasil keuntungan didapat dari setiap penelponnya yang sudah terpogram dari nomor 0809 itu kurang dari satu menit berkomunikasi via nomor premium menyedot pulsa Rp.100, keterangan sementara dari pelaku.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan menambahkan, bisnis esek-esek lewat sambungan suara telepon ini juga bisa diajak kencan langsung. Untuk tarif sesuai negosiasi pelanggan dan penjaja jasa seks sebelumnya.

Keterangan dari salah satu dari empat wanita pelaku “Biasanya tergantung tamu mau telepon aja atau bisa ketemuan habis telepon. Ya kalau lewat telepon kita rangsang tamu sampai selesai,” ujar perempuan sebagai operator premium seks phone ini.(iyn)

Facebook Comments