Baturajaderapfakta.com, Bertempat di gedung kesenian Baturaja Senin (1/10/2018) Bupati Ogan Komering ulu Drs.H.Kuryana Azis di dampingi wakil Bupati Oku Drs.Johan Anuar.SH.MM melantik 12 kepala desa terpilih se-kabupaten Ogan Komering Ulu yang mana pemilihan kepala desa yang di adakan secara serentak pada tanggal 23 Juli lalu.

Hari ini ke dua belas kepala desa terpilih tersebut di Lantik oleh Bupati Oku yang surat keputusan tersebut tertuang dalam surat keputusan Bupati Oku nomor :141/599/KPTS/XXVII/2018 dan Nomor : 141/609/KPTS/XXXVI/2018 tentang pemberhentian pejabat kepala desa Ogan Komering ulu. Acara yang di awali dengan penandatangan surat pengakatan ,pemasangan pangkat dan pengambilan sumpah jabatan.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Kapolres OKU, Dandim 0403/ OKU, Kepala Pengadilan Negeri OKU, Kepala Pengadilan Agama OKU, ketua DPRD Oku, ketua tim penggerak PKK OKU, pejabat di lingkungan Pemkab OKU, Para Kepala Desa dan para undangan lainnya.

Adapun 12 Kepala Desa yang baru dilantik tersebut,

  1. Alendra Kepala Desa Batu Putih Kec.Baturaja Barat
  2. Jatmiko Kepala Desa Sumber Bahagia Kec Lubuk Batang
  3. Muhamad Abdul Haris Kepala Desa Mekar Jaya Kec.Sosoh Buay Rayap
  4. Al Ashari Kepala Desa Espetiga Kec.Peninjauan
  5. Johan Syafri Kepala Desa Lubuk Kemiling Kec.Kedaton Peninjauan Raya
  6. Harun Kepala Desa Kedaton timur kec Kedaton Peninjauan Raya
  7. Yudastam Kepala Desa Suka Pindah Kec Kedaton Peninjauan Raya
  8. Andinal Yusri Kepala Desa Gunung Liwat Kec.Pengabdian
  9. Rusman Haris Kepala Desa Kemala jaya Kec.Muara Jaya
  10. Ronzili Kepala Desa Sindang Kec.Lengkiti
  11. Muhamad Subri Kepala Desa Karang Agung Kec.Baturaja Barat
  12. Harta Asdi Kepala Desa Tanjung Makmur Kec.Sinar Paninjau.

Dalam sambutan Bupati OKU, “Drs.H Kuryana Azis mengajak kepala desa mengahiri segala perpecahan selama masa pemilihan kepala desa tempo hari jangan ada lagi perbedaan dan pilih kasih.silah kan bekerja semaksimal mungkin dan berlomba lombah lah untuk memperbaiki Desa masing masing agar bisa menjadi Desa teladan dan juga jangan sampai tergiur dengan Dana Desa (DD).

Ppergunakan lah Dana Desa (DD) semaksimal mungkin agar dapat di nikmati oleh masyarakat Desa pungkasnya, di Ahir acara Bupati OKU dan rombongan mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih dan selamat bertugas ucapan selamat pun di teruskan oleh undangan lainnya serta sanak pamilih keluarga terdekat, di Ahir acara Kepala Desa dan Bupati OKU makan bersama.

Lip. Rudi Baturaja

Facebook Comments