Baturajaderapfakta.com, Dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila 1 Oktober Kodim 0403/ OKU, mengadakan acara nonton bareng film perjuangan G 30.S PKI, acara nobar tesebut pada Sabtu (29/9/2018) pukul 19:30 wib, pemutaran film yang di adakan secara serentak di OKU Raya, meliputi 3 Kabupaten/Kota Ogan Komering Ulu (OKU) di pusatkan lapangan stadion Sahrial Usman Batumarta 1 Kec Lubuk Raja Kab.Ogan Komering Ulu.

Dalam acara tersebut masyarakat tampak antusias menghadiri dan menyaksikan pemutaran film tersebut dalam sambutan nya Dandim 0403/ Oku, Letkol Arm Agung Widodo.S.sos. yang di bacakan oleh Kapten Handayani selaku koordinator kegiatan.

dalam sambuatanya mengatakan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir untuk menyaksikan pemutaran film G.30.S.PKI ini, acara ini kami adakan dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila 1 Oktober. jadi dengan pemutaran film ini hanya mengenang sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, tokoh masyarakat (tomas) ibu-ibu para pemuda karang taruna serta masyarakat yang hadir sekitar 315 orang.

Sementara di Kab OKU timur acara pemutaran film di pusat kan di taman Kota Tugu Tani, Acara nobar di hadiri langsung oleh Kasdim Mayor inf Sukriyanto, dan di kab OKU Selatan Muara Dua acara pemutaran film di pusatkan di terminal Kota Muara Dua yang di hadiri oleh para Danramil dan Babinkamtibmas yang ada di OKU Selatan.

pemutaran film sejarah tersebut berakhir sekira pukul 22:00 wib, tidak lupa di akhir acara di himbau kepada masyarakat untuk pulang dengan tertib.(Rudi BTRJ)

Facebook Comments