BANGKAderapfakta.com, Kunjungan KANNI (Komite Advokasi Hukum Nasional Indonesia) Ketua Umum Ruswan Efendi AR S.H. bersama Ketua Harian Karyono S.H. ke Mako Polres Bangka bertempat di Jalan Ahmad Yani No 01 Parit Padang Sungai Liat Kabupaten Bangka Kepulauan Bangka Belitung, Jum’at (21/08/2018).

Dalam kunjungan ke Kantor Kepolisian Resort Bangka tersebut, Ketua Umum dan Ketua Harian KANNI (Komite Advokasi Hukum Nasional Indonesia) salah satu bentuk giat sosialisasi KANNI kepada Kepolisian di daerah Bangka Belitung.

Sebelumnya, KANNI telah menyerahkan Surat Salinan MOU dan PKS antar KANNI dengan POLRI ke Polda Babel pada hari kemarin. Dalam kunjungan ke Polrea Bangka, KANNI diterima dan disambut langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bangka AKP. Rio Reza Parindra S.H., S.I.K.

Saat dikonfirmasi media buserkriminal.com, Karyono S.H. menyampaikan, “Dalam pendampingan tersebut, diterimadan disambut dangan baik oleh Kasatresmrim Polres Bangka,” ucapnya.

Lanjut Karyono S.H., “Pembentukan pengurus daerah babel dari tingkat provinsi sampai dengan tingkat Kelurahan dan Desa, agar di setiap Desa ada kader- kader KANNI yang menjadi Pejuang Hukum dalam melayani masyarakat Desa di wilayah Hukum Babel,” paparnya.

Menyinggung keberadaan Media buserkriminal.com di dalam tubuh KANNI, Karyono S.H. mengatakan, “Sebagai media Partners dan Divisi Humas PP KANNI,” tegas Karyono.

Tambah Karyono, bahwa program unggulan KANNI salah satunya melaksanakan pembinaan dan bantuan hukum kepada masyarakat.

“Program unggulan KANNI melakukan Pembinaan Hukum dan Advokasi Hukum terhadap masyarakat wilayah Bangka Belitung khususnya dalam kunjungan ini,”

Karyono S.H. berharap, “Masyarakat Babel jangan jadi pelanggar hukum,” pungkasnya.(Df)

Facebook Comments