Bogorderapfakta.com, Di sebut Rapat Minggon, yang secara rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Tingkat Kecamatan Maupun Kabupaten telah ada dalam program Kinerja Intansi tersebut, seperti Rapat Minggon Koordinasi Pendidikan Dasar Dan Pendidikan Luar Sekolah yang terlaksana di Aula SMP Negeri 1 Tenjo Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor.19/09/2018.

Turut hadir Camat Asnan, Sekcam Toto Supriyadi, Amsohi Kabid Pembinaan Paud Dan PNF Disdik Kabupaten Bogor, Yudho Purwoko Danposmil Tenjo Koramil 2119, Madrodji perwakilan dari Polsek Parungpanjang, Dr. Hendrayati Ipango Ketua Puskesmas Tenjo, Dr. Dian Sulastri Ketua Puskesmas Pasar Rebo, Rudi Haerudin Kepala Desa ( Kades ) Tenjo, Kepsek Wawan Sudihartono, Hasyim ketua K3S kec. Tenjo dan Muspika/Dan.

Amsohi Kabid Pendidikan Kabupaten Bogor mengungkapkan jika dalam Kegiataan Minggon ini, artinya Kinerja Kecamatan Tenjo sangat baik dan berkembang terutama dalam bidang Pembangunan dan juga untuk SDM yang berkembang, terutama dalam bidang pendidikan seperti PAUD,SD,SMP dan Pendidikan Nonformal semua itu ada dalam kewenangan Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor pada umunya.

Ia menambahkan jika nantinya akan ada Acara Kordinasi pendidikan ke setiap Desa secara Continue, serta agar para Siswa/i bisa lebih meningkatkan kegiatan belajar agar selalu berprestasi,” Ujarnya.(Mila)

Facebook Comments