Tangerangderapfakta.com, Dalam menyongsong pemilihan legislatif ( pileg ) dan pemilihan presiden ( pilpres ) 2019, persiapan penuh sejak dini dalam pengamanan wilayah hukum Polresta Tangerang – Polda Banten,  Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi mantap Brata Kalimaya 2018, bertempat di depan gedung GSG lingkup pemkab tangerang, Rabu (19/09/2018) pukul 07:00 wib.

Kapolresta tangerang, menjelaskan,”  kepada seluruh jajaran polsek dan wilayah hukumnya, agar menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan tanggung jawab,” tegasnya. Seperti di ketahui apel pasukan operasi mantap brata kalimaya 2018 adalah mempersiapkan pengamanan dalam rangka menghadapi pemilihan legislatif ( pileg ) dan pemilihan presiden ( pilpres ).

Sementara, Kompol Dodit prastowo, selaku Kapolsek Tigaraksa mengatakan,” kami seluruh Polsek diharapkan tetap menjaga netralisir dan kita harkamtibmas untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat sehingga Pileg dan Pilpres 2019 khususnya di wilayah kabupaten tangerang berjalan dengan lancar, aman damai dan sejuk, kami selalu koordinasi dengan Polda Banten terkait kekuatan pasukan yang akan di turunkan oleh kami,” jelasnya.

“Dodit Prastowo, berpesan,” Mari kita sama sama hargai kegiatan besar ini, siapapun pimpinannya dan siapapun yang terpilih, dan mari kita sama sama laksanakan dan sama sama perhatikan di saat kepemimpinannya,” tutupnya. ( Arief)

Facebook Comments