Pandeglangderapfakta.com, 15 Desa wilayah Kec.Mandalawangi Kab.Pandeglang ikuti lomba musabaqah Tilawatil Qur’an yang di selenggarakan oleh Camat Mandalawangi pada Rabu (19/9/2018) di Kantor Kecamatan Mandalawangi Kab.Pandeglang, kegiatan keagamaan tersebut adalah salah satu dalam meningkatkan Iman dan Taqwa.

“Camat mandalawangi H.Entus Bakti SH MM dengan adanya kegiatan ini merupakan agar regenerasi muda mudi yang kita pahami sebagai penerus perjuangan bangsa kita ini,  mengerti tentang akhlak dan moral budaya islam itu harapan saya karna menurut saya kalau kita tidak memberikan penjelasan /pengertian tentang agama dari dini maka nati mereka tidak bisa membedakan mana yang baik dan mana yang tidak baik.

Mmaka dari itu kita berikan dalam ajang acara ini lah salah satu momen yang perlu di perhatikan oleh semua para Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Mandalawangi.

Saya cukup bangga dengan keantusiasan warga kecamatan Mandalawangi yang sudah merespon kegiatan ini, ucap entus, tidak lepas saya ucapkan terimakasih dengan dibantu para kepala desa yang menyambut dan mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini dari jajaran pemerintah, Korwil Pendidikan, Unsur Muspika, Kapolsek, Koramil maupun ketua MUI Kecamatan.

Dan harapan saya untuk kedepannya semoga Kecamatan Mandalawangi selalu sukses dan lebih maju dalam berkarya, berpendidikan, membangun dan berakhlakulkarimah, tegas nya. (ES)

Facebook Comments