Tangerangderapfakta.com, Adanya pemanggilan terhadap 5 orang anggota Pokja IV selaku Unit Layanan Pengadaan Kab.Tangerang untuk lelang pengadaan Belanja Pengadaan Material Pemeliharaan TA APBD-P 2017 dengan nomer Kontrak 600/001_ES/K/APBDP/BMSDA/XII/2017 yang menelan anggran senilai kontrak Rp 2.029.407.600 miliar, oleh Satreskrim unit II Tipikor Polresta Tangerang -Polda Banten, Kabupaten Tangerang, Senin, (17/09/2018).

Diketahui hadir ke-5 orang dari Pokja IV tersebut yang terlihat  hanya 2 orang yang ditemui tim dari media yaitu, Binsar Leonardus dan Raharjo yang pada saat itu menjabat sebagai Pokja IV pada Tahun 2017.

Tidak bisa memberikan keterangan jelas tarkait pemanggilan dari pihak Unit Tipikor Polresta Tangerang – Polda Banten ” Binsar Leonardus saat keluar dari ruangan penyidik Unit Tipikor untuk di konfirmasi.

“Hanya ditanya –tanya saja oleh penyidik terkait dengan SPK lelang pengadaan Belanja Pengadaan Material Pemeliharaan APBD-P 2017, ucap Leonardus.

Sampai berita ini di turunkan belum bisa di informasikan terkait pemanggilan terhadap Unit Layanan Pengadaan Kab.Tangerang, semtara saat ini status terlapor.(Df)

Facebook Comments