Serangderapfakta.com, Ribuan orang memadati Alun – alun Barat Kota Serang untuk melaksanakan Olahraga bersama dan sekaligus pendeklerasian pemilu Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk oleh Aliansi Mahasiswa Kota Serang,

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua KPU dan Bawaslu Kota Serang, Partai peserta Pemiku, Kapolres Kota Serang bersama seluruh jajarannya, Dandim 0602, Ormas Islam serta masyarakat umum Kota Serang.

Perhelatan yang mengusung tema”Dari Banten Untuk Indonesia Mari Kita Ciptakan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk,”dipandu oleh Tim senam Celebritaz dan MC. Didit.

Acara yang dimulai sejak pada pukul 07.30 Wib kegiatan senam diselingi dengan Deklarasi yang dipimpin oleh Adnan (GMNI Kota Serang) yang diikuti oleh perwakilan dari peserta kegiatan olahraga bersama (Ketua KPU, ketua Bawaslu, mahasiswa dan masyarakat umum).

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pembubuhan tanda tangan sebagai bentuk dukungan dari masyarakat Banten untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.(H-bib)

Facebook Comments