Tangerangderapfakta.com, Setelah mengkunsumsi kopi kemasan sachet satu keluarga yang beralamatkan Kp.Wadas Rt O3 RW 01, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja akibat kecarunan kopi tersebut.

Ketiga korban yakni Hamdani (15) Arnasih (40) dan Putri ( 8), Berdasarkan informasi, peristiwa teraebut terjadi pada Rabu, (29/8/2018) sekitar pukul 19.00 WIB. Korban yang menemukan tiga bungkus cokelat sachet di rak sepatu luar rumah. Tanpa menaruh curiga rasa curiga, kemudian korban langsung menyeduh minuman cokelat tersebut. Namun usai diminum, ketiganya langsung mengalami mual dan muntah.

Mista mengatakan, “Kami langsung terkejut melihat tiga orang keluarga yang mengalami sakit mual dan muntah, korban langsung dilarikan ke RSUD Balaraja” terang Mista, keluraga korban, Jumat (31/8/2018).

Saat ini ketiga korban hingga kini sedang menjalani perawatan di RSUD Balaraja usai mengalami mual dan muntah akibat meminum cokelat tersebut. Dirinya juga mengatakan, pada bungkus cokelat terdapat bekas sayatan.

Sementara Kapolsek Balaraja Kompol Wendi Setiawan membenarkan peristiwa teraebut, polisi sudah melakukan penyelidikan, sementara sample kopi sudah diamankan kepolisian Polsek Balaraja

“Pada kemasan cokelat ada bekas gurasan silet yang ditutup lakban, satu korban Putri yang usianya delapan tahun masih dirawat intensif di ruang ICU RSUD Balaraja” tandasnya(Arief)

Facebook Comments