Tangerangderapfakta.com, Giat pada Rabu tanggal (29/8/2018) Kesbanpol Kabupaten Tangerang menyelenggarakan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat,di koplek perkantoran tiga raksa.acara penyuluhan dihadiri oleh kepala kesbanpol Kabupaten Tangerang, Bapak H Ahmad hidayat SE,kepala Kesbanpol Propinsi Bapak Gustiawan,Bapak Drs.H Adiyat asda2 ,ibu Hj Srigeneti SE kepala kasi politik dan hubungan antarlembaga,Bapak Drs Afif pilyanto dan beberapa intansi pemuda dan organisasi yg ada di Kabupaten Tangerang.

Sebelum acara penyuluhan dibuka, Kepala Kesbangpol Kabupaten Tangerang Bapak Ahmad hidayat SE menyampaikan kepada seluruh pemuda pemudi di Kabupaten Tangerang sebagai generasi muda harus semangat karena generasi muda adalah tiang atau tonggak bangsa,
Biar kedepannya bisa menjadi pemimpin yang besar dan berguna bagi bangsa dan negara.

Kepala Kesbanpol Kabupaten Tangerang H.Ahmad hidayat SE dengan semangat membuka acara kegiatan penyuluhan kepada masyarakat pengembangan budaya politik bagi generasi muda,dan sekaligus memberikan sambutan.

kasbanpol itu harus saya terangkan, apa kesbanpol itu,sistim kerja kesbanpol bukan seperti sistem kerjanya Bina Marga(pu) pekerjaan umum yang membangun akses jalan dan akses pembangunan yang ada di Kabupaten Tangerang.

Akan tetapi Kesbangpol Kabupaten Tangerang memberikan bekal kepada Pemuda Pemudi,Ormas- Ormas,LSM atau OKP yang ada di Kabupaten Tangerang untuk di berikan bimbingan dan pembinaan.

Kepala Kesbangpol Propinsi Banten Bapak Gustiawan juga menyampaikan generasi muda harus bisa membuat bangsa dan negara ini menjadi penerus agar menjadi pemimpin dan bisa menjaga amanat dan aset negara.

Politik ekonomi secara konstitusional dan sosial,seluruh kekayaan negara adalah milik negara.sistim ekonomi pancasila ada yang kapitalis dan juga sosialis,dibentuk untuk mensejahteraan masyarakatnya.(arief)

Facebook Comments