Tangerang Kotaderapfakta.com, Pengendara Ojeg Online Deby Alfian (41) Thn asal Jakarta menjadi korban perampasan dengan penganiyayaan, secara fisik korban mengalami luka tusuk di bagian tengkuk, jari telunjuk sebelah kanan, dan punggung akibat tusukan Sajam berupa gunting pada Kamis (30/8/2018) pukul 04.45 wib.

Sedangkan pelakunya adalah Handy Kariadi Tamrin (25) Thn asal palembang yang sebagai pemakai jasa Ojeg On Line, yang sebelumnya pelaku dan korban bertemu di Mall Ciputra Jakarta Barat,awalnya pelaku memesan Gojeg dan  meminta  untuk mengantarkan pelaku ke Perum Budi Indah Batu ceper Kota Tangerang,  kemudian setelah sampai di tujuan, pelaku tidak turun dan malah pelaku meminta kembali diantarkan ke Perum Mediterania II tanjung duren Jakarta Barat dengan  alasannya HP nya tertinggal di rumah temannya.

Pelaku Perampasan Dan Penusukan
Pelaku Perampasan Dan Penusukan

“Deby Alfian (Korban) yang tidak curiga menuruti permintaa dari pelaku, akan tetapi sesampainya di perum Mediterania pelaku tidak bertemu dengan temannya dengan alasan temannya tidak ada di rumah,  kemudian pelaku meminta diantarkan kembali ke tujuan semula yaitu Perum Budi Indah.

 Korban pun menuruti permintaan pelaku, sesampainya di Perum Budi Indah, Jl. Semeru, Blok E No. 14, Rt. 002/007, Kel. Poris Gaga, Kec. Batuceper Kota Tangerang (TKP),Tersangka langsung menusuk tengkuk korban menggunakan gunting yang sudah di siapakan dan di bawanya, korban terluka dan jatuh pelaku untuk kedua kalinya menusuk korban kearah dada namun berhasil di tangkis sehingga gunting mengenai jari telunjuk tangan kanan korban, dan pelaku menusuk lagi korban untuk ketiga kalinya dan mengenai punggung korban, melihat korban terluka dan tak berdaya pelaku mengambil motor korban.

Pelaku Menggunakan Gunting Untuk Menusuk Korban
Pelaku Menggunakan Gunting Untuk Menusuk Korban

Pada saat itu pelaku sempat membawa atau mengendarai sepada motor milik korban, sekira jarak 10 meter dari TKP pelaku yg panik menabrak mobil yang terparkir di pinggir jalan dan jatuh, saat itu patroli biru yang di pimpin Pawas Akp. Hendi akan kontrol ke Perum budi indah dan mendengar teriakan dari warga tidak jauh dari TKP langsung memerintah Satpam untuk menutup pintu gerbang dan  pelaku berhasil diamankan oleh anggota dengan di bantu oleh warga sekitar.

Melihat luka korban Deby Alfian, langsung dibawa ke Rumah Sakit Kota Tangerang guna penanganan perawatan medis, sedangkan pelaku langsung digelandang petugas berikut barang bukti, berupa satu unit sepeda motor merk Honda Revo B-4692-BIT milik korban,1 (satu) buah gunting, untuk di tindak lebih lanjut.(Rd)

Facebook Comments