Tangerangderapfakta.com, Seusai dilantik Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu, secara langsung Road Show yang dilakukan oleh “Zulbahri Bachtiar ke sejumlah lembaga penegak hukum yang ada di wilayah kab.Tangerang.

Terobosan tersebut sebagai bentuk konsulidasi ekternal tepatnya guna membangun sistem sebagai penegak hukum yang harus transparansi dan terkoordinasi antar lembaga penegak hukum.

Sesuai yang di utarakan Kajari baru tersebut, memang kemarin kita adakan giat silaturahmi dan koordinasi dengan Kapolresta Tangerang, selanjutnya kami akan sambang ke Pengadilan Negeri Tangerang, Rumah Tahanan (Rutan) Jambe dan Kodim 0510/ Tigaraksa,” ungkap Kajari Zulbahri pada Rabu (22/08/2018).

Sebagai daerah yang terkenal Kab.Tangerang mempunyai predikat sebagai kota seribu industri ini, saya nilai sangat luar biasa dan ini penting maka kami lakukan konsulidasi antar lembaga hukum kami rasa ini wajib, ucapnya.

Pasalnya, Kabupaten Tangerang merupakan daerah urban yang tentunya memiliki permasalahan cukup kompleks, oleh sebab itu kami perlu berkoordinasi dengan semua pihak untuk menghindari adanya miskomunikasi dalam tatanan penegakan hukum yang ada” pungkasnya.(Arief)

Facebook Comments