Tangerangderapfakta.com, Dilantiknya ketua terpilih Organda DPC Kab.Tangerang “H.Jumanah untuk periode 2018-2023 di aula rumah makan Cimenceri Balaraja pada senin (12/8/2018) resmi sabagai ketua pengurus Organda dan sekaligus pengukuhan kepengurusan kepala bidang dan keanggotaan.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati (yang mewakili), Kapolresta (yang mewakili), Kapolres Tangerang Selatan (yang mewakili), dari dinas Jasamarga, Kadishub Kab.Tangerang (yang mewakili), Ketua DPC Organda se-Prov.Banten, Ketua KKU/KKSU se-Kab.Tangerang dan dari para undangan pengusaha jasa angkutan.

Acara yang di awalai pembukaan,dan pembacaan kalam ilahi di teruskan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh Bupati Kab.Tangerang, Kapolres dan Kadishub Kab.Tangerang, dan penyerahan Cindera mata kepada Bupati, Polresta dan Dandim 0510.

Dalam sambutan “H.Jumanah menyampaikan mengucapkan terimakasih atas segala dukungan dan kepercayaannya untuk melaksanakan tugas sebagai ketua Organisasi dan Profesi DPC ORGANDA Kab.Tangerang periode 2018-2023, tampa dari dukungan dari rekan rekan dan seluruh keanggotaan tidak akan bisa berjalan dan terbentuk organisasi tersebut.

Saya berharap di kepengurusan yang baru ini kita bisa berkerjasama membangun organisasi ini dalam meningkatkan kualitas oragnisasi yang benar benar mewujudkan manfaatnya, untuk kedepannya masing masing kepala bidang harus melaksanakn tugas fungsinya dalam penerapan kinerja yang saling solid dan penuh keterbukaan,”ucap Jumanah.

Mengutip pemaparan dari sambutan ketua DPD Organda Prov.Banten,”H.Emus Mustagfirin,MpB menyampaikan, Organda adalah salah satu sarana organisasi dan profesi membantu program pemerintah sebagai mitra kerja para pengusaha yang ada di Kab.Tangerang, menjaga harmonisasi dengan aparatur daerah wilayah,  sebagai langkah awal untuk beraudensi dengan dinas terkait dengan Dishub, Polres di kasatlantasnya.

Berharap kedepannya selalu eksis kinerja secara profisional dan penuh kebijakan bekerja sama yang transparansi dengan pihak pengusaha teransportasi, karena Organda tersebut adalah mitra tunggal dengan Dishub,”pungkasnya.(Arief)

Facebook Comments