Tangerangderapfakta.com, Berawal penangkapan salah satu Kepala Desa di Kec.Mauk Kabupaten Tangerang dari informasi warga sekitar, diduga Kades tersebut berinisial (SS) yang sering mengkonsumsi Narkoba jenis Shabu, setelah lakukan penyelidikan sang Kepala Desa tersebut diringkus Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polda Banten pada Rabu (1/8/2018).

Saat penangkapan (SS) tak berkutik dan pasrah, barang bukti 1,6 Sahbu di temukan saat rumahnya di geledah oleh petugas Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polda Banten.

Saat di konfirmasi, Kombes Pol Johanes Hernowo mengatakan selaku Direktur Narkoba (Dirnarkoba) Polda Banten, membenarkan penangkapan (SS ) yang di ketahui seorang Kepala Desa di Kec.Mauk, ”Johanes Hernowo menerangkan penangkapan tersangka hasil dari informasi warga yang melaporkan bahwa kepala desanya kerap mengkunsumsi barang haram tersebut.

 “Dan kami lakukan pengintaian untuk memastikan bahwa (SS) benar atau tidak melakukan mengkunsumsi Shabu, saat dipastikan benar (SS) kami langsung bertindak cepat untuk melakukan penggrebekan di Desa Mauk Kabupaten Tangerang tempat dia tinggal, alhasil kami pun penyergapnya, dan kita dapatkan sebagai barang bukti yakni seberat 1,6 gram jenis Shabu polisi juga menemukan 1 buah alat hisap pada Kamis (2/8/2018).

Berikut barang bukti pelaku kami amankan di Mapolda Banten, dan atas perbuatannya (SS) terjerat dengan pasal 112 dan 127 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara, terang “Johanes.(Df)

Facebook Comments