Derap fakta – Tangerang kota, Kapolsek Ciledug Kompol.Supiyanto SH, bekerja keras serta bekerjasama dengan kanit Reskrim Akp.Toto Sunyoto SH berhasil berserta anggota berhasil menagkap kawanan pereman yang melakukan peranpasan satu buah Handphon serta kendaraan roda dua.
Penangkapan 4 (Empat ) pelaku tersebut dari hasil pengambangan laporan korban Pada hari Minggu 22 Juli  2018 Sekitar jam 03.30 Wib Tkp Depan Puri 11 Rt 03 Rw 01 Kelurahan Parung Jaya Kecamatan Karang Tengah Kota  Tangerang.
Dan Pelaku Yang berhasil diamankan Berjumlah 4 ( Empat ) Orang, yang bernisial  DN, RA, DR, MA, dengan Kronologis Penangkapan
Menurut keterangan korban “Ari Permana yang sedang duduk di TKP, tiba tiba didatangi 4 ( Empat)  Orang yang tidak dikenal lalu salah satu Pelaku Mengeluarkan Sajam Jenis Pedang dan diayunkan kepada korban,”sambil meminta korban untuk diam dan apabila berteriak akan  saya habisi kamu ,ujarnya.
Pelaku kemudian merampas Motor serta  Handphone yang sedang dipegang Korban, karena korban takut, sehingga motor dan Hp nya di rampas 4 preman tersebut, Dengan  adanya kejadian tersebut korban segera melaporkan kepada anggota Resmob yang sedang patroli di sekitar Tempat kejadian Perkara.
Kemudian pelapor menerangkan bahwa motor yang di ambilnya ada JPS nya, Dengan Kejadian tersebut Team Resmob melakukan pengejaran dan didapatkan Pelaku di Daerah Srengseng Jakarta Barat.  Dan Kemudian akan Dilakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap 4 ( Empat ) Orang pelaku dan barang  bukti di amankan oleh Mapolsek Ciledug guna perkembangan lebih lanjut, Ungkapnya. (RD)
Facebook Comments