Derap fakta – Tangerang, Jurnalis Tangerang Raya ( JTR ) mengadakan acara Ngobras dan Berbagi kasih berupa Santunan kepada janda janda anggota PWI (persatuan wartawan indonesia) dan anak yatim yang di laksanakan di hotel Horison Kota Tangerang pada hari sabtu tgl 9 juni 2018 dalam acara NGOBRAS dan Berbagi kasih.

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua PWI Banten Firdaus dan Humas PDAM TB, serta Perwakilan dari Polres Metro Tangerang Kota Mewakili Kapoles Karena berhalangan Hadir, Selaku perwakilan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes. Pol.Harry Kurniawan, SIK, MH, hadir Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdull Bachim.

Dalam pertemuan antara humas Kompol Abdull Bachim dengan ketua JTR dan para wartawan menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol.Harry Kurniawan ,SIK,MH Humas Polres Metro Tangerang Kota mengatakan,
” Maaf pak kapolres tidak bisa menghadiri undangan JTR dalam acara Ngobras dan Berbagi kasih, di karenakan ada Tugas yang tidak bisa di tinggalkan” kata Humas Polres Metro Tangerang Kota.

Dan kapolres Metro Tangerang Kota menitipkan pesan melalui Abdul Bachim Kepada para Wartawan khusus nya anggota JTR agar tetap selalu bersinergi kepada Polisi, dimana setiap pemberitaan yang di buat harus sesuai dengan tupoksi dan jauhi berita berita HOAX, agar menjadi Mitra polri yang bener bener lebih bersinergi ” tutur nya.(Rin)

Facebook Comments