Derap fakta – Cilegon, Dalam rangka safari ramadhan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Banten adakan Silaturahmi serta buka puasa bersama jajaran instansi, Tokoh masyarakat serta tokoh pemuda di lapas kelas III Cilegon, lingkungan krotek kelurahan Kalitimbang Kecamatan Cibeber Kota Cilegon, pada Rabu (06/06/2018).
Safari ramadhan yang dilakukan Kakanwil Kementrian Hukum dan Ham di lapas kelas III Cilegon itu bertujuan untuk mempererat antara instansi serta masyarakat.
“Sebenarnya acara ini untuk mempersatukan kita, ya selain silaturahmi kita kedepan nya itu koordinasi antar instansi. itu semakin lebih baik lagi, tujuan nya itu untuk  mempererat saja sebenarnya,” Ungkap Sonika Affandi selaku Kalapas kelas III Cilegon.
Kalapas Sonika juga menambahkan akan terus mengutamakan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, “Apapun alasan nya pelayanan masyarakat itu yang saya utamakan.
Masih ditempat yang sama Kakanwil Kemenkumham Dewa Puti Gede dalam safari Ramadhan nya di Lapas kelas III Cilegon, untuk mempererat silaturahmi antara instansi dan masyarakat serta memperkenalkan dirinya yang baru menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Banten.
”Yang pertama saya selaku pimpinan wilayah memperkenalkan diri, dan saya tugas di banten baru 39 hari, tepatnya hari ini,”ucapnya.
Lanjut, Dirinya sengaja mengadakan acara silaturahmi dan buka puasa dalam rangka safari ramadhan bertujuan mempererat agar terjalin komunikasi yang baik.
“kita sengaja meminta kalapas untuk di selenggarakan acara ini, bermaksud untuk membangun semakin memepererat dan semakin harmosnis agar terjalin komunikasi yang baik dalam rangkan mencapai kerja yang optimal,”tandasnya.(Spr/Df)
Facebook Comments