Derap fakta – Serang, Acara yang sudah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, yaitu program acara Kampung Ramadhan Global TV kembali disiarkan live di halaman Masjid Agung At-Tsauroh Kota Serang (2/6/2018).
Acara yang sangat meriah ini ramai dihadiri oleh ratuan warga Kota Serang yang antusias menyaksikan artis-artis ibukota yang menghibur warga Kota Serang.
Dalam acara yang sangat menghibur di Bulan Ramdhan ini dihadiri oleh Walikota Serang H.Tb.Haerul Jaman,SE, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, Dandim 0602 Serang Letkol Czi Harry Praptomo, Assisten II H.Poppy Nopriadi,M.Si, para Kepala OPD di Lingkungan Pemkot Serang.
Acara yang dihadiri artis ibukota yang megisi acara diantara Wali Band, Cakra Khan, Ayu Ting Ting, host ternama Arie Untung dan Fenita Arie beserta Dede Cungkring. Ustad Subkhi Al-Bughury juga memeriahkan acara ini dengan tausiyahnya.
Dalam kesempatan tersebut, pelaksana kampong Ramadhan menyerahkan penghargaan kepada Pemerintah Kota Serang sebagai ucapan terima kasih karena telah berpartisipasi dalam terselenggaranya acara kampong Ramadhan Global TV ini, yang diterima oleh Wakil Walikota Serang H.Sulhi,M.Si.(Rhyt)
Facebook Comments