Derap fakta – Tangerang, Ledakan keras terjadi di Wisma BCA BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan empat orang mengalami luka serius di ketahui para korban ledakan adalah para teknisi.

Saksi mata waktu pas kejadiaan, “Heru Wiyono, yang merangkap petugas keamanan Wisma BCA menceritakan kronologisnya kepada aparat kepolisian, insiden ledakan terjadi sekitar pukul 17.30 WIB pada Kamis (31/5/2018), yang sebelumnya di ketahui Sumber suara ledakan berasal dari lantai 4 gedung di mana di lantai tersbut sedang ada perbaikan AC.

Heru menjelaskan, saat kejadian pekerja sedang melakukan perbaikan salah satu outdoor AC dengan kapasitas 7 PK di duk lantai 4 Wisma BCA. Setelah menghampiri sumber suara ledakan ia melihat keempat orang pekerja sudah terkapar.

Sedangkan Keempat korban diketahui antara lain bernama Zaenudin selaku kepala teknisi, Iwan S, Asep dan Arif. Keempat korban mengalami luka bakar sekitar 30 persen lebih yang saat ini korbang di larikan ke rumahsakit terdekat guna memndapatkan pertolongan.

Dan diduga Ledakan terjadi dari kompresor AC yang sedang diperbaiki, terangnya.(Arief)

Facebook Comments