Derap fakta – Tangerang, Selepas melaksanakan Sholat Taraweh di Masjid Al Jihad Villa Tomang Baru, Babinsa Desa Gelam Jaya, langsung melaksanakan Siskamling bersama warga sekitar wilayah Villa Tomang Baru pada Sabtu (26/05/2018) di mulai dari pukul 22.30 wib s/d selesai.

Hal tersebut dari pihak jajaran Koramil – 11 Pasar Kemis, dari setiap Babinsa wilayah binaan pasar kemis dalam meningkatkan keamanan dan keterban masyarakat selama bulan puasa dan melaksana giat bersama warga.

“Serka Mulyanto dan Sertu Sabar Santoso (Babinsa Desa Gelam Jaya) dengan laksanakan Patroli wilayah dan siskamling di Villa Tomang Baru Blok C Rw 13 Desa Gelam Jaya Kec. Pasar Kemis Kab.Tangerang, Turut dalam giat Siskamling tersebut seperti,

  1. Serka Mulyanto Babinsa-1 Desa Gelam Jaya
  2. Sertu Sabar Santoso Babinsa-2 Desa Gelam Jaya
  3. Haji Cecep Ketua DKM Masjid Al Jihad
  4. Bpk Firman Ketua Rw 13
  5. Bpk Candra, Tokoh Masyarakat
  6. Warga Rw 13

Mengutip yang di sampaikan oleh Serka Mulyanto dan Sertu Sabar Santoso selaku Babinsa Desa Gelam Jaya, Siskamling/Ronda digiatkan oleh Babinsa bersama warganya untuk terjaganya situasi keamanan dan kertertiban di sekitar wilayah binaan, mengantisipasi rawan kejahatan, pencurian dan tauwuran serta trek-trekan jelang sahur.

Kami berserta jajaran Babinsa wilayah binaan akan bersinergi dengan masyarakat untuk meningkatkan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dan giat ini akan kami laksanakan selama bulan ramadhan dan seterusnya, pungkas nya.(Tasya)

Facebook Comments