Derap fakta – Tangerang, Jajaran Polsek Balaraja masih giatkan program invovasi dari Kapolres Kota Tangerang selama bulan suci ramadhan, salah satunya dengan berbagi Takjil, untuk saat ini sedang di giatkan di depan Mako Polsek Balaraja pada Jumat (25/5/2018) pukul 17:00 wib.

Berbagi takjil kepada seluruh pengendara yang melintas baik roda dua maupun roda empat, kehadiran jajaran Polsek Balaraja dengan Bhayangkari dan jajaran Koramil yang turun ke jalan raya dengan berbagi takjil kepada masyarakat yang ada, di sambut antusias oleh para masyarakat sekitar dan pengemudi yang sedang melintas.

Seperti yang di sampaikan oleh “Susi salah satu pengendara yang mendapatkan takjil dari jajaran Polsek dan Bhayangkari, “ Sebelumnya merasa kaget karena kahadiran bapak Polisi di jalan dan memberhentikan saya, dengan sapa senyum pak Polisi dan Bhayangkari sembari memberikan Takjil kepada saya, ternyata ada giat pembagian takjil dari bapak Polisi, kirain saya mau di tilang.

“Susi yang diketahui sedang melakukan perjalnan meunju Cikupa, dan menyampaikan terimakasih sudah memberikan takjil untuk buka sore  ini.

“Kompol Wendy Andrianto Sik selaku Kapolsek Balaraja menyampaikan, kegiatan berbagi takjil tersbut adalah salah satu program kegiatan selama Bulan Suci Ramadhan oleh bapak Kapolres Kota Tangerang “Kombes Pol. M. Sabilul Alif, SH, Sik, Msi, yang di perintahkan di seluruh jajaran Makopolsek dan berdampingan dengan Koramil di masing masing wilayah.

Selain itu juga ada giat merupakan salah satu Program lagi seperti Tangerang TAAT ( Tangerang Tertib, Aman dan Terkendali ), Ngabuburit, ( Ngobrol Bareng Warga Bangun Kemitraan ), Timun Suri ( Antisipasi Kerumunan Supaya Aman Terkendali ) juga Opor Sahur ( Operasi dan Patroli Waktu Sahur )

Progeram dilaksanakan giat jelang makan sahur, Opor Sahur sendiri selain patroli membangunkan masyarakat untuk sahur juga sebagai bentuk manjaga gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat selama jelang sahur, kami dengan jajaran Muspika, Koramil mencegah adanya kejahatan, baik seperti Tawuran antar warga, trek-trekan liar dan sebagainya.

Harapan Kapolsek balaraja dengan adanya program keamanan TNI dan Polri serta di bantu masyarakat, situasi selama bulan suci ramadhan bisa kondusif aman terkendali seterusnya, pungkasnya.(Arief)

Facebook Comments