Derap fakta – Tangerang, Guna membrantas penyakit masyarakat (Pekat) tim jajaran polsek Pasar Kemis giat lakukan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon)  pada Kamis malam (24/5/2018) pukul 22:00 wib, dengan menyisir di setiap wilayah pasar kemis supaya terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar masyarakat selama menjalani ibadah puasa dengan nyaman.

Operasi tersbut yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim AKP.Sobirin dengan kelima personilnya dengan cara melakukan penyisiran di setiap lokasi dan wilayah yang di duga rawan baik dari pencurian dan tindakan kejahatan lainnya.

Alhasil jajaran polsek pasar kemis tersbut  warung yang disinyalir peredaran minuman keras ciu dan sejenisnya, tepatnya di lokasi samping pom bensin kuta jaya pasar kemis, tim operasi pekat pasar kemis kedapatan 16 bungkus plastik dan 3 botol minumnan keras (Miras) jenis Ciu.

Warung tersbut di duga pemiliknya berinisial (D) 57 tahun perkrjaan sebagi pedagang dan berdomisilikan warga Kp.pabuaran sibang kel.pabuaran Cimone kota tangerang.

“AKP.Sobirin selaku kanit reskrim mengatakan, baru saja kami kedapatan warung yang di wilayah Kuta jaya samping pom bensin menyimpan Miras Jenis Ciu, dan kami sudah amankan termasuk si pemilik miras tersebut, untuk giat Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran antara lain, peredaran Miras, Narkoba, Judi, prostitusi dan penyakit masyarakat lainya, pungkasnya.(Df)

Facebook Comments