Derap fakta – Tangerang, Di ketahui hendak tawuran di jalan baru Rumah Sakit Umum Tangerang pada sabtu dini hari (19/5/2018), ketujuh tersangka yang masih berusia 15 hingga 20 tahun tersebut di gelandang Petugas Polsek Kota Tangerang.

Ketujuh tersangka saat di geledah petugas didapatkan membawa senjata tajam dengan berbagai jenis, guna di peroses lebih lanjut bocah remaja tersebut langsung di gelandang ke Mapolsek Tangerang Kota.

Setelah di periksa oleh jajaran Polsek Tangerang Kota, ketujuh pemuda tersebut di berikan hukuman berupa penghormatan dengan melakukan jalan jongkok di sertai membaca Istifar dan meminta maaf juga dituntut berjanji kepada pihak Kepolisian tidak akan mengulangi kembali hal tersebut.

Menurut keterangan “Kompol.Ewo Samono selaku Kapolsek Tangerang Kota, membenarkan atas penangkapan ketujuh pemuda tersebut, tertangkapnya mereka di ketahui hendak melakukan aksi tawuran didepan Rumah Sakit Umum oleh jajaran Polsek yang tengah melakukan patroli malam, hal sekecil apaun jajaranya Polsek akan menindaknya guna menciptakan suasana aman dan kondusif.

“Kompol.Ewo Samono menambahkan, bagi yang kedapatan membawa senjata tajam di ancam pasal 2 Undang – Undang darurat Nomor 12 Tahun 1951, terangnya.(Sytna)

Facebook Comments