Derap fakta – Tangerang kota, Jajaran Kepolisian Sektor Karawaci dan warga prumahan Bugel Mas Indah Kota Tangerang melaksanakan Sholat Ghoib bersama untuk Suhada Polri Korban kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, kerusuhan teresebut yang dilakukan oleh Narapidana Teroris yang telah mengakibatkan tewasnya anggota Polri.

Dalam melaksanakan Sholat Ghoib serta doa bersama tersebut, puluhan warga dan kepolisian Sektor Karawaci dengan hikmat melaksanakannya di Masjid Sirotulmustaqim Perumahan Bugel Mas Indah Kota Tangerang pada Kamis (10/5/2018).

Sedangkan “Rahmat Handoko selaku tokoh masyarakat mengatakan, sholat gaib dan doa bersama ini di tujukan untuk korban dari pihak Kepolisian yang telah gugur saat menjalankan tugas di Mako Brimob, semoga para arwah suhada diterima dan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah, serta keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan,ucapnya.

Dari pihak jajaran Mako Polsek Karawaci “Kompol. Abdul Salim selaku kapolsek Karawaci seusai melaksanakan Sholat Zuhur mengungkapkan, dari kami pihak kepolsian dengan masyarakat di sejumlah titik melakukan Sholat Ghoib dan Doa bersama, dan memang yang kami dari pihak Kepolisian Metro Tangerang merasa kehilangan atas meninggalnya anggota Densus 88 di mako Bromob Kelapa Dua.

Atas kehilangan anggota Polri dalam mengamban tugas, semoga arwah para anggota di terima disisi Allah, di tempatkan yang mulia, kami doa seluruh bangsa negeri ini mendoakannya, pungkasnya.(Df)

Facebook Comments