Derap fakta – Tangerang, Jaringan Dept Store Ria Busana secara resmi membuka gerai yang ketujuh di Provinsi Banten dan sudah yang ke Limapuluh di seluruh indonesia, dan kali ini letaknya di wilayah Balaraja, hal ini dari pihak managemen meningkatkan kinerja untuk menunjang tarap hidup sarana kebutuhan masyarakat.
Pembukaan Dept Store “RIA BUSANA” di jalan Raya Serang KM 24 Balaraja Kabupaten tangerang yang di resmikan oleh Ibu Sugesti surbakti sekaligus istri dari Pemilik toko retail terkemuka di Provinsi Banten, pada sabtu pagi 09.00WIB (05/05/2018).
Marketing Manager “Tuti Damayanti mengatakan, pembukaan gerai baru ini menandai kiprah RIA BUSANA di Tangerang.
Tuti Damayanti selaku Marketing Manager RIA BUSANA, menjelaskan “Pembukaan Toko yang dibalaraja ini sengaja kami buka saat menjelang bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari raya Idul Fitri, acara pembukaan ini akan di hibur oleh artis muda berbakat Rizki Ridho, Fashion Show dan acara hiburan lainnya.
“ini adalah pembukaan toko kami yang ke 50(Lima Puluh) di seluruh indonesia, dan untuk di provinsi banten sendiri ini adalah yang ke Tujuh, ucap Tuti Damayanti.
Santi Pengunjung dari Kresek mengatakan “Harganya ternyata lebih murah dan kualitasnya bagus, saya tahu RIA BUSANA akan dibuka dibalaraja pada hari ini(05/05) dan saya ajak keluarga untuk berbelanja sambil lihat Artis. ujarnya.(Df)
Facebook Comments