Derap fakta – Tangerang, Pemerhati sosial di kabupaten tangerang Yakub Ikraman serta Yunus Betha mendatangi Program bangun Rumah bagi warga yang tidak mampu di Kp Kawidaran Kecamatan cikupa kabupaten tangerang, sekira jam 10 pagi (02/05/2018).

Di tengah kesibukanya yang padat Yakub menyempatkan diri untuk membantu tim Visi banten dalam persiapan Peletakan batu pertama yang akan dilaksanakan siang nanti(02/05/2018) dengan cangkul Ia menggali untuk pondasi rumah Ading di kawidaran.

Saya sudah terbiasa dengan Hal ini, Ucap yakub sambil mengelap keringatnya yang memang cuaca pada saat itu sangat terik,”Kalau ada kegiatan seperti ini saya harap di undang, karena bagi saya kegiatan positif seperti ini Harus terus didukung, kalau bukan kita siapa lagi”, ujar nya.

Anthoni Pemimpin Redaksi dari Visi banten berterimakasih atas kedatangan Yakub Ikraman di rumah keluarga Ading di Kawidaran Cikupa, “kedatangannya tidak kami duga apalagi sempat buka baju dan mencangkul untuk pembuatan pondasi hingga hampir 2(dua) jam lamanya, sehingga membuat teman teman dari Visi Banten pun turun membantu dan bekerjasama untuk menyelesaikan Pondasi untuk bapak Ading.

Pukul 13.00WIB, Yakub Ikraman serta Yunus Betha berpamitan karena ada undangan yang harus Ia hadiri.(Df)

Facebook Comments