Derap fakta – Tangerang, Mutasi dan rotasi hal yang biasa didalam sebuah organisasi tujuanya untuk penyegaran serta penempatan yang harus dimaknai sebuah usaha pimpinan dalam menyegarkan dan memberikan pengalaman. Pisah sambut sekaligus serah terima jabatan (sertijab)  Kompol Kosasih kepada kompol Didid Irmawan yang sebelumnya bertugas di Polsek Ciwandan dan Kompol Kosasih sendiri akan di tugaskan di Polsek Cikande acara serah terima jabatan yang digelar digedung Lavon Kec.sindang jaya pada Jum’at (4/5).

Kompol Kosasih berpesan kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek pasarkemis, semoga dalam menjaga kebersamaan lebih baik karena wilayah hukum pasarkrmis baik dari segi etnis,suku, multi Agama serta masih bisa dari segala sesuatunya pasti diselesaikan dengan komunikasi yang baik. Walaupun diacara pisah sambut saya ada beberapa intansi dan perusahaan memberikan sebuah penghargaan secara pribadi dirinya sangat bangga namun ia mengakui masih banyak kekurangan dan belum maksimal membina masyarakat, semoga dengan kepemimpinan Kompol Didi Irmawan selaku Kapolsek baru di Wilayah hukum pasarkemis bisa menambahkan dan meningkatkan.

“Didid Irmawan sangat bangga menjadi Kapolsek pasarkemis yang mana ia melihat antara hubungan muspika, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan para pemuda serta Organisasi bisa berjalan dengan kondusif, normatif dan baik. Dengan kesiapanya kompol Didid Irmawan akan segera berkomunikasi  dengan intansi pemerintahan, TNI, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda,  karena tanpa adanya kerja sama yang baik mungkin tidak akan memdapatkan hasil yang maksimal dan ia siap membangun kemitraan dengan baik.”pungkasnya (red)
Facebook Comments