Derap fakta – Tangerang, Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) gelar musyawarah untuk pemilihan dewan pertimbangan dan ketua cabang tangerang raya serta pemekaran wilayah baru untuk tingkat ranting di setiap kecamatan di tangerang, bertujuan untuk mengembangkan ranting di wilayah nya masing-masing. Acara yang berlangsung di Gedung Padepokan PSHT dijalan raya cadas lebak wangi sepatan kabupaten tangerang pada sabtu 17 maret 2018.

Parapatan cabang PSHT yang bertema “membangun manusia yang berbudi luhur dalam rangka menyongsong persaudaraan setia hati terate emas”
Musyawarah ini bertujuan agar semua pengurus PSHT Terate di setiap wilayah dapat berjalan dengan Prosedural dan bisa membangun Persaudaraan Setia Hati Terate dengan jaya, abadi untuk selamanya.
Hasil musyawarah parapatan cabang Persaudaraan Setia Hati Terate, untuk
Menetapkan dewan pertimbangan dan ketua cabang PSHT Tangerang Raya priode 2018-2023  yang ditunjukan kepada bapak sunardi sebagai dewan pertimbangan dan Bambang Hernuk Sugiarto sebagai ketua terpilih cabang PSHT Tangerang
Hal yang sama diucapkan oleh salah satu ranting PSHT, Muascab sebagai jawaban bahwa PSHT cabang tangerang adalah tidak anti Demokrasi , wacana pemekaran PSHT  kabupaten kota juga menjadi prioritas cabang tangerang , melihat situasi yang memang segara dilakukan oleh cabang induk.
Sesuai dengan AD/ART kita tetap jaga kebersamaan dalam kontek persaudaraan setia hati terate , dan selalu dalam semboyan ” selama matahari masih terbit dari timur dan bumi masih dipijak oleh manusia selama itu pula persaudaraan setia hati terate akan jaya abadi selama lamanya.pungkasnya.(Dedi k)
Facebook Comments