Derap fakta – Tangerang, Seorang kakek bernama Saryana (70), warga Kampung Cilisung, RT 002/02, Desa Jeungjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, tiba-tiba terjatuh dan meninggal dunia, Rabu (14/3/2018) di saat sedang turut dalam antrian, seketika itu Saryana langsung di bawa kerumah sakit terdekat, namun naas Saryana menghembuskan nafas terakhir.

Saat Peristiwa nahas itu berlangsung, di ketahui kakek 70 tahun tersebut itu sedang mengantri untuk mengambil sartifikat hak atas tanah yang dibagikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jalan Veteran, Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Menurut keterangan “Sarimah, anak pertama Saryana menceritakan, tidak ada tanda-tanda sedikitpun sebelumnya jika ayahnya akan meninggal dunia.“Gak ada tanda-tanda sama sekali dari bapak, bapak juga tadi pagi pas mau berangkat cuma bilang ingin ke Serang ngambil sertifikat tanah,” katanya.

Diketahui Sarimah sebagai anak dari Saryana, menyebutkan, bila sedianya ayah kandungnya memang mempuntai dalam pernafasannya, yaitu sakit sesak nafas dari dulu.“Memang bapak punya riwayat penyakit sesak nafas, Penyakit itu sudah diderita bapak dari dulu,” jelasnya.

Bertepatan di kunjungan kerja Presiden Joko Widodo, selain itu juga ada pembagian sertifikat hak atas tanah yang digelar di Serang pagi tadi oleh Presiden Jokowi.(Iyan)

Facebook Comments