Derap fakta – Tangerang, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Panitera Pengganti Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, pada Senin (12/3/2018).

Juru Bicara Mahkamah Agung (MA), Suhadi, membenarkan terkait penangkapan dati KPK terhadap Panitera Pengganti yang merupakan seorang wanita berinisial TA.

Suhadi mengatakan kronologisnya, untuk TA  sendiri ditangkap di lantai atas gedung PN Tangerang dan Sementara, yang pemberi suapnya ditangkap lebih dulu di lantai bawah, dan Suhadi melanjutkan,”saya belum mengetahui identitas si penyuap yang turut ditangkap KPK.

Saat Proses OTT pun berlangsung heboh, karena saat penangkapan TA sempat berteriak-teriak histeris membela diri kalau tidak melakukan hal itu, juga sambil menyebut nama orang lain, sampai tim penyidik KPK membawa tersangka TA.

Masih keterangan “Suhadi, Menurut informasi yang saya terima , ada dua orang yang ditangkap KPK, yakni Panitera Pengganti berinisial TA dan si pemberi suap, dan saya belum tahu suap sejenis apa tersangka, entah berbentuk Uang atau barang, tutupnya.(iyan)

Facebook Comments