Derap fakta – Bandung, Dalam rangka  event Kolaborasi Menembus Batas Extrime yang di senggarakan di Kantor Original Rekor Indonesia (ORI) komplek Gading Regency Jl.Soekarno Hatta,Bandung pada (10/3/2018), Ajang tersbut di ikuti 500 tanlent dari penjuru daerah dari Bali,Jawa, Jawa Barat dan Banten.

Patut di ajungi jempol dan memang pantas mendapatkan Original Rekor Indonesia (ORI) peserta dari Kab,Tangerang – Banten, yakni REPTILE’S ZONE X- TREME SNAKE SHOW – TANGERANG yang pada ajang tersebut sangat di bilang paling X-Treme.

Unay Tunjukan Aksi X-Treme Snake Show
“Unay Tunjukan Aksi X-Treme Snake Show

Dalam meraih Serfitikat Rekor Dunia Indonesia pada ajang pemecahan Rekor ter X-Treme, dari Basecamp yang terletak di bilangan Ruko Mardi Grass Citraraya Cikupa Tangerang, Om Rony Margo selaku pembina REPTILE’S ZONE X- TREME SNAKE SHOW TANGERANG, menjelaskan, pada event yang di selenggarakan di Bandung dengan membawa 12 rekan rekan, dan menerjunkan aksi yang sangat X-Treme, dari peserta yang ikut dalam event tersebut kami bisa di bilang paling X-Treme.

Aksi "Hadi Tunjuka Aksi X-Treme Snake Show
Aksi “Hadi Tunjukan Aksi X-Treme Snake Show

Salah satunya kami menerjunkan dari anggota saya”Kata Rony, bahkan dibilang peserta diantara yang lain yakni “Unay peserta Cewe yang paling pemberani, Aksi Unay dengan melakukan adegan aktraksi Ular dengan mata tertutup, serta rekan – rekan yang lain dalam aksinya juga sangat X-treme.

Luar Biasa Aksi "Ariep dalam adegan X-Treme Snake Show
Luar Biasa Aksi “Ariep dalam adegan X-Treme Snake Show

Dan kami sangat bersyukur sekali, dalam perjuang kami dari Tangerang ke-Bandung dalam mengikuti Event pemecahan rekor (ORI) Rekor Dunia Menembus Batas, kami mendapatkan 10 serfitikat Anugrah Original Rekor Indonesia.

“Rony Margo menambahkan, menjadi suatu kebanggan kami dan rekan-rekan mendapatkan serfitikat Original Rekor Indonesia (ORI) ajang Rekor Dunia Menembus Batas, dan bukan berarti kami mampu mengalahkan dari rekan-rekan peserta aksi yang dari Jawa, Bali dan Jawa Barat, melainkan inilah suatu kreasi dan karya, agar kita selalu bermotifasi menciptakan suatu kreasi, terus berinovasi agar kita ke jenjang yang terbaik.tutup,”Rony Margo.(Suryatna)

Facebook Comments