Derap fakta – Tangerang, Lagi – lagi di hebohkan atas penemuan sesosok mayat bayi diduga tanpa kepala di tempat pembuangan sampah pada selasa (13/3/2018) daerah Kp.Kalanturan Rt/Rw. 001/002 Ds.Sentul Kec.Balaraja Kab.Tangerang.

Keterangan dari saksi warga sekitar “Ibu Maryati (48), Penemuan sosok bayi tersebut bermula saksi mencium bau yang sangat menyengat di lokasi kejadian yang biasa warta sekitar membuang sampah, saat Maryati hendak membuang sampah melihat sesosok mayat bayi yang di bungkus tas warna putih transparan motif biru yang kondisinya mayat bayi tersebut sudah membusuk.

Ibu Maryati lngsung melaporkan kepada Rt setempat, agar segera melaporkan ke pihak Polsek Balaraja.

Belum di ketahui persis insiden bayi dengan tampa kepala tersebut, akan tetap Kapolsek Balaraja, Kompol Wendy, membenarkan adanya penemuan mayat bayi tanpa kepala oleh warga.

“Iya benar ada penemuan mayat bayi, untuk sementara ini tim kami masih melakukan identifikasi di TKP (Tempat Kejadian Perkara), untuk  kasus penemuan mayat bayi tampa kepala ” kata Wendy.

Dan sampai berita ini diturunkan, Kapolsek Balaraja masih menunggu kelanjutan hasil identifikasi dari tim yang diterjunkan ke TKP.(Hk)

Facebook Comments