Derap fakta – Tangerang Kota, Pasca beredarnya video penyiksaan di medsos, Dalam video itu terlihat ada dua ABG wanita yang memukuli wanita memakai hijab, kendati korban pemukulan histeris menagis dan berteriak minta ampun, namun kedua AGB tersebut masih memukuli korban.

Diketahui berinisial LS dan YIZ, sedangkan korban pemukulan berinisial WN (16), dengan lewat petunjuk Video tersebut Tim Srikandi Cisadane Polres Metro Tangerang segera melakukan penelusuran, Srikandi Cisadane Polres Metro Tangerang pun berhasil mengungkap kasus video kekerasan terhadap ABG (Anak Baru Gede) berhijab oleh dua ABG wanita.

Dibilangan Cikokol Tim Srikandi Cisadane Polres Metro Tangerang meringkus kedua tersangka, sedangkan adegan pemukulan oleh kedua pelaku penyilsaan, di salah satu Ruko Moderland Cipondoh Kota tangerang.

Pada Sabtu (10/3/2018) Kapolres Metro Tangerang, Kombespol Harry Kurniawan mengatakan, kasus kekerasan ini harus segera ditindak tegas, karena ini bisa berdampak merusak moral anak bangsa, Pungkas “Kapolres Kota Tangerang tersebut.(Mk)
Facebook Comments